tadi pagi kakak ogut heboh, karena hapenye yang semalam di charge di atas meja enggak ada. ogut sih tenang2 aje.

“lupa kali cas-nye dimane?..” kate ogut

tapi ternyata setelah ogut bantu cari hape kakak ogut, ogut jadi teringat kalo hape ogut juga di charge di atas meja

dan ternyata juga….. “HILANG……..!!!!!!!”

ya Ampiun……..!!!!!?!!

mana lagi gak punya duit lagi.

Rumah ogut emang di pinggir kali ciliwung – Manggarai , Jakarta Selatan.

dan udah beberapa hari ini , tumben-tumbenan ada orang yang mancing di belakang rumah ogut. kaka ipar sih dah curiga ama mereka , karena kayak lagi survey keadaan rumah ogut.

untungnya yang hilang cuma hape doank.., gak ada korban jiwa, dan yang terpenting keperjakaan ogut tidak hilang.(ehem..ehem…)

yah….. ogut serahin aje deh ama Ilahi Robbi…

mungkin ogut kurang beramal kali ya……, emang sih dah beberapa bulan ini ogut gak kerumah anak yatim yang di pancoran – pasar minggu.

nanti deh kalo ada rejeki ogut menyambangi mereka lagi dan nysihin uangku untuk mereka. apa lagi sekarang kan bulan Muharram. katanya sih tanggal 10 Muharram ini “Lebarannya Anak Yatim”

Ya Allah , jadikan lah aku hambaMu yang Istiqomah di jalan yang engkau ridhoi. dan berikanlah perlindunganMu dan Kaih sayang Mu pada hambaMu yang lemah ini, sesungguhnya Engkau lah yang Maha Pencipta,Maha Mengatur,Maha Kuat, dan Maha Kuasa atas segalanya.

Limpahkanlah kami rezeki yang halal, dan mudahkan segala urusan kami. dan tempatkan kami bersama para kekasihMu, dan ampunilah dosa-dosa kami Ya..Allah Ya Robbal ‘Alamin………

dan selamatkanlah saudara-saudara kami di Palestina dan Libanon yang seang di dzolimi oleh musuh-musuhMu zionist Israel. dan selamatkanlah saudara-saudara kami di belahan bumi mana pun yang sedang tertindas. dan ksihilah mereka dengan CintaMu yang Maha Sempurna

Amin…….

Iklan