Penyanyi asal Inggris , Cat Steven yang telah masuk Islam dan mengganti namanya menjadi Yusuf Islam datang ke Jakarta, dan pada hari Senin tanggal 26 Januari 2009 menghadiri Majelis Ta’lim dan Dzikir yang di Asuh oleh Habib Mundzir Al-Musawwa, yaitu Majelis Rasulullah. Yang diadakan di Mesjid Al-Munawwar di kawasan Perdatam , Pancoran, Pasar Minggu setiap hari senin jam 20.00.

Dalam acara Majelis Rasulullah itu Yusuf Islam juga memberikan tausiyah kepada ummat yang hadir di Majelis mengenai Rasulullah. Mengenai kesungguhan kita tentang agama Islam, makna sukses ialah bagaimana kita meraih kesuksesan mencari ridho Allah.bagai mana kita mengembangkan diri kita dalam menjalankan agama islam, dan bukan cuma diri kita sendiri tapi juga mengajak orang lain untuk menjalankan agama islam dengan sebaik-baiknya.

Dan pada kesempatan itu Habib Mundzir Almusawwa juga menjelaskan hadits Rasul tentang orang-orang yang di naungi Allah pada hari Kiamat dimana tidak ada segala suatu apapun yang dapat menaungi selain naungan Allah.

Yang mana salah satunya adalah seorang pemuda atau pemudi yang di ajak berzina dan ada kesempatan berzina , lalu berkata “sesungguhnya aku takut kepada Allah” dan langsung meninggalkan keinginan nya untuk berzina. Dan diantaranya yang lain adakah seorang yang bersedekah tidak diketahui banyak orang(digembar-gembir) bahkan sampai tangan kirinya pun tidak tahu bahwa dia telah bersedekah.

bagi sahabat Jakarta yang enggak sempat menghadiri majelis Rasulullah, bisa juga mendengarkan di radio RAS FM  – Jakarta .gelombang 95,5 fm.

atau  steaming di http://www.majelisrasulullah.org

wallahu ‘alam


Iklan