Lahir, Hidup, tumbuh, tua, Mati........ ( ceritanya lagi mikir nih )

Lahir, Hidup, tumbuh, tua, Mati........ ( ceritanya lagi mikir nih )

Jakarta , 13 Februari 2008

tak terasa sudah lebih dari 28 tahun aku hidup di dunia. nanti bulan Mei, jadi 29 tahun. aku dah mersakan menjadi seorang anak kecil yang manja, nakal, tapi manis.

merasakan menjadi remaja yang mencari jati diri dengan kenakalan, kebaikan, rasa ingin tahu.dan segala hal yang dilakukan orang dewasa.

pernah merasakan puber pertama dan mimpi basah pertama.

pernah merasakan cinta pertama, sakit hati pertama, diputusin pacar pertama.lalu cinta kedua,ketiga dan seterusnya. sakit hati kedua,ketiga dan seterusnya, menyakiti hati orang lain juga sudah pernah. dan sekarang mencari cinta yang terakhir.

pernah merasakan gaji pertama yang hanya 50 ribu rupiah tahun 1998 waktu mengajar di Taman Pendidikan Al-Qur’an di Bojong Gede Bogor, yang langsung habis untuk mentraktir pacar.

Ya Allah…., hidupku begitu berwarna. terima kasih atas segala yang Engkau anugrahkan kepada ku.

Maafkan aku yang kadang tersesat karena nafsu.

dan sampai umur yang hampir 29 tahun ini juga telah banyak keburukan yang telah aku lakukan. akibat tersesatnya hati karena jauh dari Tuhan.

nyolong jambu, ngerjain orang, nyakitin orang, (maaf) “onani” pertama, menjamah pertama, dan segala keburukan lainnya yang tak akan pernah cukup jika di tuliskan.

yang ada hanya sesal…..

tapi kadang tobatku hanya tobat sambel.dan aku terus berusaha untuk berubah menjadi lebih baik.

Ya…Allah…..

hari ini aku meminta kepadamu untuk memantapkan hatiku yang selalu gundah. untuk menikah dengan wanita pilihanku.

Ya…Allah…..

hilangkanlah kegundahan hatiku dan ketidak yakinanku akan pilihan ku, sesungguhnya hambaMu ini lemah hati, dan tak tahu apa yang terbaik untuk diri hamba dan yang terbaik untuk orang yang akan hamba nikahi.

Ya…Allah…..

Jika dia menjadi istriku nanti, puaskan lah hatiku, tutuplah hatiku, jagalah pandanganku dari wanita lain. bimbinglah aku agar bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan dirinya. sesungguhnya engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.

Ya…Allah…

jadikan lah Engkau dan kekasihMu Muhammad menjadi yang paling aku cintai di dunia dan akhirat ku, dan jangan lah yang menjadi istriku nanti membuat aku jauh dari Mu dan ajaran kekasihMu.

Ya…Allah….

jujur, sebenarnya aku tidak terlalu yakin dengan hubungan aku dengan dia, karena kekurangan-kekurangan yang aku miliki, sehingga aku takut tidak bisa membahagiakannya. dan aku takut sifat jelekku kembali menerpaku sehingga aku tidak bisa menerima kekurangannya dan berpaling kepada wanita yang lain. maka mantapkanlah hatiku Ya…Allah…. agar aku bisa membawa amanat kesetiaan yang dia titipkan pada ku. agar aku tidak menyakiti hatinya.

Ya…Allah…

tutuplah hatiku untuk wanita lain,seindah apapun mereka. karena aku tak mau menyakiti wanita yang menjadi istriku.

Ya… Allah…

berikan juga kami keturunan yang baik, yang taat dan iman kepadaMu, dan berikanlah kami rezeki yang halal untuk kehidupan kami.

Engkau Maha Kaya, Maha Bijaksana, Maha Kuat, Maha Mengatur, Maha Pencipta, Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Memiliki , Maha Suci, dan Maha segalanya, Engkaulah Raja dari segala raja, pencipta alam semesta.

dengarkanlah jeritan hati hambaMu yang lemah, bodoh dan hina ini. aku tidak ada apa-apanya di hadapanmu, tapi kesombonganku menjadikan aku sesat, padahal hanya engkaulah yang Maha Berhak untuk Sombong.

Ampunilah dosa-dosa hambaMu ini….

kabulkanlah doa hambaMu ini…..

berikanlah kami Ridho-Mu….

Iklan