nasihat dari bidadari

nasihat dari bidadari

Bidadari….itu….

Dia juga menasehatiku untuk berterima kasih kepada guru-guruku.dan memohon maaf kepada mereka Karena dengan ilmu dari mereka lah kita bisa bertahan hidup dan mencapai segala kesuksesan sampai sekarang ini.

Terima kasih wahai guru-guruku di TK Tunas Mulia, sebuah awal dari pendidikan formalku, sekolah yang mengajari aku basic dari segala ilmu pengetahuan. Yaitu membaca,menulis dan berhitung. Terima kasih wahai guru-guruku yang ku hormati, kusayangi, kucintai. Terima kasih atas segala ilmu yang kau berikan. Dan kini yang ku tahu sekolah Taman kanak-kanakku sudah tidak berbentuk lagi, walau dulu setelah berubah fungsi dari Taman kanak-kanak menjadi Sekolah Luar Biasa.dan sempat pula berubah fungsi menjadi SMP dan SMA Kridatama – Manggarai. Maaf kan aku yang belum sempat berbakti. Dan maafkan aku juga yang sudah lupa dengan nama-nama kalian. Ibu Dwi dan lainnya. Sekali lagi terima kasih atas Segalanya.

Terima kasih wahai guru-guruku di SD Manggarai 03 Pagi, Ibu subir, Pak Yanto, Pak Kardin dan lainnya.yang maaf kalau aku sudah lupa dengan nama2 kalian. Mungkin dengan lupa nama2 kalian menandakan betapa tidak berbaktinya aku kepada kalian. Maafkan aku wahai guru-guruku yang ku hormati dan ku sayangi.Terima kasih atas segala ilmu yang kalian berikan kepada aku. Kalian mengajarkan aku dengan segala keterbatasan fasilitas yang ada di sekolah, karena memang sekolah kami bukan sekolah favorit dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Sekolah kami hanya sekolah  kelas bawah.

aku ingat waktu aku dan kawan-kawan mengikuti kegiatan pramuka di cibubur bersama pak Tholib, disana tenda kamilah yang paling dibawah standar, kasarnya paling jelek. karena saat hujan bocor di mana-mana. dan waktu baris berbaris aku nggak kebagian tongkat pramuka , jadi pasukan kami acak-acakan alias blentang blentong.

tapi kami bahagia dan bersyukur atas apa yang guru-guru kami berikan. terima kasih wahai guru-guru SD ku yang ku hormati dan ku cintai.

bersambung…… mau kerja lagi……

