nampaknya untuk sementara aku harus meninggalkan dia.

Yah…., ,umgkin itulahjalan yang terbaik untuk kita berdua.ada beberapa alasan aku harus memutuskan ini, diantaranya adalah :

  • karena jika terus dilanjutkan, yang ada kita akan semakin bermaksiat kepada Allah. karena sering bersama, takutnya kita akan khilaf dan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan. apalagi dia belum siap untuk menikah.
  • kalau sering jalan, aku pasti akan kesulitan untuk menabung untuk biaya menikah dan memiliki rumah sendiri. bukan nya pelit, tapi masa jalan-jalan enggak keluar duit sih. emang mau makan angin doank.
  • aku berharap aku bisa konsentrasi bekerja dan mencari uang untuk modal aku menikah. karena aku nggak mungkin mengharapkan dari orang tua aku, karena untuk sehari-hari aja pas-pasan.
  • mungkin aku akan mencari wanita yang siap untuk aku nikahi.utuk menyempurnakan agamaku dan menjauhkan diri ini dari maksiat.
