kejadian hari ini:

pagi tadi ada bom meledak di hotel JW Mariot & hotel Ritz Carlton Mega Kuningan.

entah siapa pelakunya, tapi yang menyesakkan, kenapa yang di hubung-hubungkan langsung ummat Islam. setidaknya itulah yang terjadi di kantor gw. apa lagi di ruangan gw yang notabene non muslim. 

Padahal Islam itu agama penuh cinta dan kedamaian. tapi kata pak SBY, ada kemungkinan ledakan tersebut adalah ulah dari orang-orang yang tidak suka beliau kembali menjadi presiden

karena tim intelejen menemukan bukti-bukti bahwa adanya kegiatan pelatihan militer yang menjadikan foto pak SBY menjadi sasaran tembak mereka.

tapi entahlah…. biar yang berwenang saja yang bekerja, semoga cepat terungkap dan tertangkap pelakunya. dan langsung diadili serta mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya.

sedangkan kejadian pada diri gw sendiri, gw mendapatkan masukan via chat YM dari sahabat gw Heny yang kerja di Panasonic. dia menceritakan bagaimana dia menikah. dan ternyata pemikiran gw yang menganggap semua wanita memandang pria dari materi nya saja itu salah. setidaknya di lihat dari cerita yang Sahabat gw ceritain.

katanya, waktu dia menikah dengan Endy suaminya, Endy cuma seorang pekerja dengan gaji pokok Rp.400.000,- dan setelah menikah tinggal dirumah mertua, lalu mengontrak rumah. padahal Heny mempunyai gaji yang lebih besar dari Endy. tapi dia tetap mau menerima Endy menjadi suaminya.

Entahlah…, bisa aja orang tua Endy dari kalangan orang yang berada. sehingga Heny mau menjadi Istrinya. tapi entah lah.. kok jadi su’udzon begini sih?

Benar gak sih ada wanita yang mau menerima laki-laki bukan dari materinya?

Intinya aku harus semangat kembali… mencari Istri… (hiks…kasihan banget sih gw )

Ibu-ibu, Bapak-bapak, siapa yang punya anak? tolong aku… aku yang sedang malu, sama teman-temanku karena cuma diriku yang gak laku-laku…..(kok jadi nyanyi lagu “Cari Jodoh”-nya wali Band sih?)

Untuk prestasi hari ini apa yah…, jualan cemilan lumayan laku kali yah… tapi semua planning untuk melebarkan usaha kepending karena gak ada modal dan gak ada yang bantuin, makanya gw ingin punya istri yang bisa bantuin mencapai kesuksesan.(walah……)

